Top

KEHADIRAN MENTERI PERDAGANGAN TURUT MERAMAIKAN JALAN SEHAT DISAMBUT PERTANYAAN MENOHOK MENGENAI SEMBAKO YANG MAHAL

KEHADIRAN MENTERI PERDAGANGAN TURUT MERAMAIKAN JALAN SEHAT DISAMBUT PERTANYAAN MENOHOK MENGENAI SEMBAKO YANG MAHAL

Author: Tim I Jurnalistik

(Mumtaz, Yassar, Inaz, Anatasya, Variska)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menghadiri Jalan Sehat dalam rangka Pra-Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah yang ke-48 bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Jalan Sehat diadakan di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Kota Semarang, dengan rute dimulai dari Kantor Gubernur Jawa Tengah - Taman Singosari - Gedung PWM Jawa Tegah - Simpang Lima - dan finish di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Jalan sehat ini dilaksanakan pada Minggu, 11 September 2022, pukul 06.30 sampai pukul 12.00 WIB.

Selain dihadiri Menteri Perdagangan, Gubernur Jawa Tengah, dan para kader Muhammadiyah, juga masyarakat umum. Selain itu ada juga KOKAM, PD IPM Kota Semarang, PW IPM, HW, TS, Jurnalistik SMP Muhammadiyah 1, dan juga para pelajar Kota Semarang.

Kehadiran Menteri Perdagangan sebagai kader Muhammadiyah bertujuan untuk mendukung jalannya acara dan seluruh Persyarikatan agar kegiatan Jalan Sehat ini dikenal luas dan partisipasinya juga luas, sukses di Jawa Tengah. Di manapun tempatnya, Pak Zulkifli Hasan akan selalu datang untuk mendukung.

Sebelum datang ke acara Pra-Muktamar, Pak Zulkifli Hasan menyempatkan diri datang ke pasar pagi-pagi untuk meninjau harga-harga yang ada di pasar. "Alhamdulillah, harga telur turun, Rp. 27.000,00 di sini, paling mahal Rp. 28.000,00. Bawang Rp. 30.000,00. Cabai naik sedikit jadi Rp. 60.000,00. Beras juga naik", kata Pak Zulkifli Hasan. Beliau berjanji, sesampainya di Jakarta untuk meminta Bulog mengadakan operasi pasar agar harga-harga stabil dengan cara dibantu transportasinya sehingga biaya operasional bisa di tekan.

Partner :

Talk to us

024 3511901